Home / BERITA LAW FIRM / GERAKAN PEDULI : Sejuta Koin Untuk Bangsa aksi dalam keprihatinan terhadap problematik keuangan di Indonesia.

GERAKAN PEDULI : Sejuta Koin Untuk Bangsa aksi dalam keprihatinan terhadap problematik keuangan di Indonesia.

Jakarta,4 Agustus 2017-Tanggal 17 Agustus 2017- Koin 1000 ini Untuk menggalang dan mengumpulkan koin 1000,kami akan jalan sendiri turun ke jalan untuk meminta koin Rp 1000 perak untuk  mengumpulkan koin sampai batas tanggal 17 Agustus 2017. Dan kalau masih ada yang mau menyumbangkan koin kita masih menerima. Kita belum merdeka karena semua yang menikmati kemerdekaan kita masih di belengggu oleh penderitaan rakyat Indonesia. Aksi pengumpulan koin ini adalah aksi peduli terhadap negara,”ujar Dahlia SH,MH

kalau  memakai dana yang ada seperti dana haji kita nggak mau adanya laknatullah karena kenapa kita tahu lah orang tua kita kalau mau naik haji kita nabung dulu dari itu bertahun-tahun tau-tau dipakai infrastruktur terus nanti kalau orang naik haji tiba-tiba di di Arab Saudi di sana ada apa-apa bagaimana Siapa yang menanggung rumah Sakit coba RSUD pasti udah banyak hutang kita yang katanya BPJS yang setiap bulan kalau belum bayar aja kita langsung ditegur ini sekarang apakah dana Haji besok dana masjid ringan tujuan kami adalah menyelamatkan Indonesia.

“Utang piutang yang mana kami tidak mau anak cucu kami kelak akan menanggung beban yang mana negara orang makin maju negara kita makin mundur,” tegas Dahlia,SH,MH(ketua umum APU-RI)

kita nggak mau seperti negara Yunani seperti negara-negara yang lain Myanmar segala macam kita adalah Indonesia kita negara yang paling kaya dengan beribu-ribu pulau itu semua dimana dengan adanya pergantian zaman globalisasi makin maju peradaban ternyata tidak ada petani tetapi dengan Pacul.

Uangnya juga mau dipake lagi untuk nabung untuk Naik Haji dimana letak keadilan itu. Merdeka kalau masih banyak  rakyat yang tersiksa. Jadi tujuan kami dengan mengumpulkan koin 1000 dengan koin 1000 ini dari 1 orang warga Indonesia dengan kalau kita lihat dari perkapita penduduk Indonesia insya Allah akan tutupilah dengan 1 tahun kita menyisihkan uang untuk pembayaran hutang Indonesia ke dunia luar,dimana nanti setelah pengumpulan koin ini insyaallah berapapun yang kami dapatkan akan kami serahkan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani pembangunan infrastruktur dan yang lainnya.

Dari saya kawan-kawan  pengumpulan koin dari selurih Indonesia,sendiri sebenarnya kami tadinya mau bergerak bersama anak-anak mahasiswa dan kami akan  turun ke jalan dan meminta sumbangan kepada pengendara untuk  menyisihkan uangnya 1000 perak.

Untuk untuk saat ini kami akan jalan sendiri dulu tapi kalau ormas-ormas yang lain mau mengikuti dan membantu untuk mengumpulkan koin 1000 silahkan, yang penting kita bersatu untuk menyelamatkan Indonesia.

Kami tidak menerima uang   transfer tapi kami hanya menerima koin 1000 rupiah.

nanti kita akan serentak se-Indonesia seluruh Indonesia dan akan ada orang-orang kita yang akan mengumpulkan koin-koin tersebut.

Yang jelas kami tidak menerima transfer berarti bukan dari kita  tidak pernah membuka rekening. Dengan adanya uang koin 1000 ini aja kita nggak minta ke berapa yang penting sisihkan uang seribu perak kalian untuk menyelamatkan Indonesia.

Setelah koin 1000 terkumpul kami akan menyerahkan kepada Ibu Sri Mulyani Insya Allah ya karena kita sudah menyerahkan untuk ke beliau mudah-mudahan beliau bisa menyampaikan amanat uang rakyat ini.

Dana ini digunakan bagaimana apabila terjadi seperti apa khawatir kalau nasabahnya itu sudah di luar konteks kami yang tadinya uang jemaah terpakai kita coba bantu antisipasi dengan cara alternatif seperti ini maunya kita khawatirkan untuk diri sendiri adanya korupsi yang mau ganti siapa pernyataan dari Jokowi mungkin ganti tetapi kita peduli dulu dengan Rp1.000 bisa membantu jadi saya tahu ada pertanyaannya Tapi saya tahu juga kalau saya jawab pasti akan jadi sorotan karena kita adalah umat muslim yang mayoritas kalian dari dipertanyakan itu minoritas kalau yang mayoritas itu udah pasti.

Banyak buktinya dana Haji kita sampai dengan 80 triliun makanya saya tidak bicara masalah minoritas ataupun mayoritas yang di sini saya berbicara secara saya bangsa Indonesia Saya ingin menyelamatkan Indonesia dari hutang piutang ini itu aja sampai tanggal 17 Agustus tapi kalau masih ternyata kita sudah menyerahkan dan masih ada temen-temen yang mau bergerak silahkan kami bergerak untuk menyelamatkan Indonesia dari utang luar negeri.

PENGURUS APU-RI

Baca Juga

MUI Memaafkan, FSI Melaporkan

Forum Syuhada Indonesia (FSI) bersama beberapa ormas lainnya menambah daftar panjang laporan ke Bareskrim terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *